.

.

Asuransi Kesehatan GARDA MEDIKA

Dalam persaingan usaha yang kian kompetitif disertai tingginya laju inflasi, perusahaan diharapkan mampu menjaga keseimbangan fasilitas kesehatan karyawan dengan biaya kesehatan yang terus meningkat. Untuk itu, dengan pengelolaan profesional, Garda Medika akan membantu perusahaan Anda mewujudkan hal tersebut.



Garda Medika menyediakan perlindungan terbaik bagi karyawan perusahaan Anda sebagai berikut:
  •     Basic Product, terdiri dari perlindungan untuk rawat inap
  •     Additional Product, terdiri dari perlindungan untuk Rawat Jalan, Persalinan, Gigi, Kacamata
Lindungi kesehatan karyawan dengan biaya kesehatan yang memadai bersama Garda Medika dan nikmati fleksibilitas dalam pelayanan dan manfaat yang dipilih guna membantu mengendalikan biaya kesehatan & mengelola resiko perusahaan.

Dengan Garda Medika, karyawan dan keluarga yang terdaftar akan menemukan berbagai kemudahan dan kenyamanan seperti:

Provider Network
Garda Medika memiliki lebih dari 650 jaringan Penyedia Pelayanan Kesehatan (Provider) yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejalan dengan upaya perluasan jaringan Provider, hingga akhir 2012 Garda Medika telah berhasil melakukan kerja sama dengan lebih dari 30 rumah sakit internasional yang salah satunya berada di Malaysia.

Call Center Garda Akses 24 jamGuna memberikan kemudahan dalam menghubungi Garda Medika, tersedia jalur khusus PROVIDER untuk kebutuhan:

    Otorisasi dan Monitoring Klaim

dan jalur khusus PESERTA/UMUM, untuk menangani kebutuhan:

    Informasi Produk, Kepesertaan dan Lokasi Provider
    Layanan Klaim


SMS Greeting
Layanan SMS 0817 752 900 siap membantu memberikan informasi.
Bagi Anda yang menjalani rawat inap, Garda Medika akan mengirimkan informasi mengenai status penjaminan Anda di rumah sakit melalui SMS Greeting ke nomor telepon Anda/keluarga saat penjaminan awal dan akhir. Khusus bagi Anda yang mengajukan klaim secara reimburse, akan mendapatkan informasi status pembayaran maupun informasi kekurangan dokumen yang harus dilengkapi.

Claim Administration
Garda Medika didukung teknologi informasi dan tenaga administrasi serta medis yang profesional & berpengalaman yang siap memberikan pelayanan kepada Anda sehingga klaim menjadi lebih mudah.

Inpatient Visit
Kepuasan Anda selama menggunakan jaminan Garda Medika di rumah sakit merupakan hal yang utama. Untuk itu, Customer Relation Officer Garda Medika akan melakukan kunjungan kepada Anda yang menjalani rawat inap, untuk memastikan Anda mendapatkan perawatan terbaik yang sesuai. Layanan ini sudah diberikan untuk area Jabodetabek dan akan terus dikembangkan di masa yang akan datang.

Claim Monitoring
Guna memastikan layanan klaim sesuai dengan manfaat yang dimiliki, Claim Monitoring Officer melakukan pengawasan atas perawatan yang dilakukan di Provider*, dan melakukan koordinasi dengan dokter serta perwakilan perusahaan guna memberikan rekomendasi terbaik bagi pasien.

Claim Reporting

Informasi terkait perawatan dan penggunaan manfaat kesehatan, akan selalu dikirimkan kepada perwakilan perusahaan agar selanjutnya dapat digunakan sebagai masukan/analisa yang berguna bagi kelangsungan perusahaan.  Beberapa jenis laporan yang  akan diberikan, antara lain:
  •     Laporan Perawatan
  •     Laporan Klaim
  •     Rekapitulasi Penggunaan Klaim
  •     Laporan Diagnosa Perawatan Terbanyak
  •     Laporan Penggunaan RS

DOWNLOAD :
- Presentasi / Proposal GARDA MEDIKA, download
- Buku panduan standar Admedika 2014, download
- Daftar provider rawat inap GARDA MEDIKA, download
- Form klaim GARDA MEDIKA Reimbursement, download
- Ilustrasi premi, download
- Pre Existing Condition, download
- Prosedur klaim, download
- SPPA (formulir pendaftaran) GARDA MEDIKA, download
- Tabel pembedahan 2014, download
- Tarif kamar, download